Menikmati Kesepian Nong Khiaw

Aku baru aja tiba di Nong Kiaw. Tadi bus berangkat jam 11 seharga 40.000 kip ditambah ongkos tuktuk ke north bus terminal 20.000 kip. Katanya sih 3 jam perjalanan, entahlah mungkin juga sih 3 jam.

Mungkin ini bukan kota tapi desa. Desa ini kecil dan sepi. I like it. Persis di depan mataku ada gunung eh bukit yang sangat tinggi. Udaranya sangat menyegarkan. Lusa aku akan ke Muang Ngoi. Semoga Muang Nhoi jauh lebih menyenangkan lagi.

Tadi saat mau pesan kamar, aku lupa menanyakan hal-hal penting seperti ada wifi dan breakfast. Haisssh, kenapa sampe lupa. Mungkin karena terlalu terbiasa book penginapan dulu kali ya. Ke depannya harus inget untuk nanya itu sekalian nawar. Biasa aku suka membandingkan harga antar penginapan. Duh, kenapa tadi aku langsung terima-terima aja ya. Oklah tidak apa-apa ke depannya semoga jadi backpacker yang lebih baik, eaaaa.

Aku mau menikmati tempat ini. Aku suka tempat ini. Aku suka tempat sepi. Ntar dibandingin aja antara tempat ini dan Muang Nhoi. Tapi kemungkinan besar aku akan stay lama di antara kedua tempat ini.

Comments

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat