Kuang Si Waterfall

Aku baru aja balik dari trip ke air terjun. Biasanya orang-orang bayar tuktuk 50.000 pp, entah bagaimana temanku Mary bisa menawarnya menjadi 25.000.

Tiket masuk ke air terjun 20.000 dan entah kenapa aku merasa bersalah karena tadi supir tuktuk menawarkan untuk bayar uang masuk tapi kami menolaknya padahalkan dia bisa dapat komisi.

Air terjunnya bagus sekali dan aku beruntung bisa kenalan dengan Luci dan Mary. Tadi aku hiking ama Luci, kami naik ke puncak gunung. Melelahkan tapi sangat sangat menyenangkan. That's a travel mate is good so we can do anything together.

Aku mau istirahat dulu. Mungkin nanti malam mau ketemuan ama kenalan dari Couchsurfing. Let see.

Comments

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat