Hari 37: Bermalas-malasan di Muang Ngoi

Hari ini teman sekamarku melanjutkan perjalanannya dan aku pun jadinya sendiri. Senang rasanya punya teman sekamar dan dia baik pula orangnya. Dan tadi setelah pamitan, tiba-tiba aja merasa sedih dan melow huaaaa.

Hari ini seharian aku cuma tidur-tiduran aja di hammock dan akhirnya benaran tidur. Hari ini benar-benar hari paling malas sedunia. Siapapun yang pernah ke Muang Ngoi pasti bisa mengerti atau mungkin mengalaminya juga. Hanya ingin bermalas-malasan dan gak melakukan apapun.

Aku pengen pindah kamar, tapi kok rasanya malas bergerak. Dan pada akhirnya aku tidak jadi pindah kamar.

Malam ini aku ngobrol-ngobrol ama seorang turis Taiwan dan Jepang. Sangat menyenangkan. Dan semoga besok cewe Jerman itu jadi pindah ke kamarku, jadi aku punya teman sekamar lagi.

Ah, sudah malam. Udah mau jam 10. Aku mau tidur tapi sebelumnya nonton film Korea dulu haha. Dan semoga saya mimpi indah setelahnya.

Comments

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat