#14. Suka Duka Tinggal di Depok - done

Aku ingin sekali tinggal di luar kota Jakarta karena aku merasa Jakarta terlalu sibuk dan sudah kewalahan dengan ritmenya. Walaupun, aku mengatakan ingin tinggal di luar kota Jakarta tapi sebenarnya aku tidak gambaran ingin tinggal dimana bahkan aku tidak pernah memikirkan akan pindah kemana.

Sumber: wikimedia.org
Mungkin inilah yang dikatakan kun fayakun, jika memang harus terjadi maka jadilah. Tahun 2013 aku diterima jadi mahasiswa Universitas Indonesia. Atas pertimbangan jadwal kereta dan perkuliahan, maka aku memutuskan pindah ke Depok. Sejak Februari 2013 hingga hari ini aku jadi warga Depok.

Setelah 3 tahun tinggal di Depok, aku hanya bisa bilang enak tinggal di kota ini. Sementara tidak enaknya tinggal di Depok adalah aku sama sekali tidak kenal kota ini. Dua setengah tahun pertama aku terlalu berfokus sekolah sehingga tidak pernah berkesempatan mengeksplor kota. Di akhir pekan aku hanya ingin beristirahat setelah lelah bekerja dan menjalani aktivitas sebagai mahasiswa.

Sejauh ini aku masih betah tinggal di Depok.

Comments

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat