Move On

Di Fasilkom UI, ada sebuah ruangan kecil yang namanya Lab Babe. Ketika kami sedang belajar bersama asisten dosen di ruangan tersebut, di salah papan tulis ada tulisan "Sudah saatnya untuk move on". Lalu di bawahnya, dengan menggunakan spidol berwarna berbeda ada seseorang yang menambahkan "Jangan hanya move on, tapi juga move to...."

Hmmm, sepertinya apa yang ditulis orang yang kedua itu ada benarnya. Kenapa tidak ada orang yang mengatakan hal ini kepadaku 4 tahun yang lalu. Aku terjebak dalam patah hati selama 2 tahun. Sekarang (benar-benar saat ini) aku merasa bodoh, kenapa aku tidak bisa move on di dalam 2 tahun tersebut? Apa yang merasuki otakku waktu itu? Toh, banyak laki-laki di muka bumi ini, satu pergi, masih banyak laki-laki lajang lainnya. Iya kan. (haha)

Ada sebuah kutipan yang kuambil dari drama serial 90210 yang bilang 'to get over someone, we have to get under someone else'.

Ada lagi bilang begini 'move on yang sulit karena mantan yang hebat, tapi move on yang cepat karena orang baru yang lebih hebat'.

Sekarang, sambil menulis tulisan ini, saat ini, aku sangat menyesali masa laluku itu. Kenapa? Kenapa? Aku menyia-nyiakan waktuku selama dua tahun untuk seorang pria yang bisa saja dia tidak pernah memikirkanku sementara aku terus memikirkannya selama dua tahun itu. OMG.

Comments

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat