Coldplay

Coldplay adalah salah satu penyanyi kesukaanku. Musiknya, liriknya, semuanya aku suka. Ada banyak kata dalam lirik-liriknya yang mengena di hatiku.

Lagu-lagu Coldplay yang paling aku sukai saat ini antara lain:
  1. Fix You. Aku suka sekali dengan lagu ini terutama liriknya "Lights will guide you home". Di saat-saat aku sedang kehilangan arah, aku mendengar lagu ini, aku jadi merasa sedikit terhibur. Ya, cahaya itu akan menuntun kita pulang sejauh mana pun kita pergi.
  2. Paradise. Lagu ini selalu mengingatkanku akan tempat-tempat yang pernah kudatangi. Tempat yang sangat indah dan kita akan merasa seperti di surga ketika berada di sana.
  3. Charlie Brown
  4. Viva La Vida
  5. Yellow. Pertama kali dengar lagu ini di tahun 2002 ketika dosen bahasa Inggrisku yang berasal dari Wales itu memperdengarkannya di kelas. Sejak saat itu, kami sekelas jadi menyukai Coldplay.
Pokoknya Coldplay memang luar biasa deh. Mudah-mudahan suatu hari nanti bisa nonton langsung konsernya. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat