Bahasa yang seksi

Semalam temanku bertanya padaku bahasa apa saja yang seksi menurutku.

Tiga bahasa yang seksi menurutku antara lain:
  1. Bahasa Perancis. Walaupun agak susah diikuti dengan lidah Indonesia ini, tapi bahasa Perancis terdengar sangat seksi di telinga. Bagiku, cara berbicara mereka yang seolah-olah terserang amandel itu sangat seksi. (haha)
  2. Bahasa Gaelic. Aku belum pernah mendengar langsung orang berbicara dalam bahasa Gaelic, aku hanya pernah mendengar bahasa tersebut di film. Aku senang mendengar nada bicara mereka yang mendayu-dayu seolah-olah ada iramanya.
  3. Bahasa Simalungun. Mungkin tidak banyak yang tahu apa itu Simalungun. Simalungun adalah adalah salah satu suku Batak di Sumatra Utara. Aku tidak memiliki sedikit pun darah Simalungun, namun aku suka sekali mendengar penutur aslinya berbicara bahasa yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat