#17. Me-time di hari ulang tahunku - done

Aku belum pernah yang benar-benar menikmati waktu untuk diriku sendiri di hari ulang tahunku. Itulah makanya sempat terlintas dalam benakku untuk bersenang-senang hanya dengan diriku sendiri seharian penuh. Dan ingin benar-benar mewujudkannya sebelum umurku 30 tahun.

foto: dealsandyou.com
Aku memilih untuk melakukan perawatan dari kepala hingga kaki. Karena memang aku ingin sekali kulitku kembali putih (walaupun sepertinya mustahil) setelah sejak tahun 2010 aku tanpa berperikekulitan, tanpa sedikit pun perasaan, kujemur sampai benar-benar gosong seperti sekarang.

Aku melakukan perawan tubuh ini di sebuah salon di daerah Kuningan. Setelah selesai melakukan perawatan, tubuhku jadi merasa rileks. Perasaanku juga ringan dan senang. Aku bertambah senang karena di hari ulang tahunku, aku tidak hanya memikirkan diriku sendiri tapi aku juga berbuat sedikit kebaikan kepada orang lain. Ya, setelah apa telah aku lewati beberapa tahun terakhir, aku merasa bersalah jika hanya memikirkan diriku sendiri.

Selamat ulang tahun ke-28 buat diriku sendiri. Semoga ke depannya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Jakarta, 18 Januari 2013

Comments

  1. tellat selamat ulang tahun.

    Mohon izin komen, dan ikuti ya.

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... makasih ya.

      silahkan diikuti blog ini. emang sengaja untuk dishare.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Bahasa Italia] Apa Kabar?

[Bahasa Italia] Ucapan Salam

[Bahasa Italia] Kata Sifat